Kamis, 04 Agustus 2011

something about lamia hendarwin♡

kesukaan gue
1. winnie the pooh boneka kesukaan gue, badannya yg gendut udh gt kelakuannya yg lucu abis dan selalu membuat org tersenyum dgn kelakuannya hahah
gue punya 3boneka pooh yg biasa 1 yg gede sama 1pooh bentuk sendal lohh, ada yg mau kasi buat gue lg? blh bgt ko:D
2. little fairy uuu peri kecil itu lucuu, imut dan baik makanya gue suka bgtt
3. bunga mawar putih ntah knp gue suka sm mawar tp yg berwarna putih, krn wrn putih itu suci dan bersih dari kebohongan karna gue benci kebohongan
4. gue suka kelinci hihi, binatang yg lucu, imut deh
5. gue suka coklat putih eeem yummy enak bgt lohhh
6. gue suka jus melon hahha
7. gue suka warna putih, hijau, biru yg paling dominan adalah warna putih 
ini adalah hal yg paling gue sukailoh, plg harus ada di hidup gue:D

3hal yg paling2 gue benci
1.kebohongan
2.tunggu
3. ngomong doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar