Jumat, 29 Juli 2011

MIQDAD :'(

Disini gue kangennnnn bgt sama ''miqdad abiyyu'' diaaa baik bgt, gue merasa bersalah bgt sama dia ya allah....
tapi gue gamungkin lupa semua kenangan bersama dia selama ini, kebaikan yg setiap dia lakuin buat gue dgn penuh kesabaran dia...
pengen bgt mimpi dia, mau bgt ngobrol di dalem mimpi, bercanda lg liat dia ketawa dan hal2 yg dulu prnh gue lakuin huhuhu

tapi walau gabisa mimpiin dia gue selalu berdoa buat km dad, aku selalu ingt jls semua kenangan kita, aku selalu akan menyimpan semua ini dihatiku selamanya dad. dan aku gaakan prnh melupakanmu. karena bagiku km org yg special di hatiku, org yg bnr2 berarti di hidupku...
yaAllah miqdad org baik, miqdad baaaik bgt sm semua org, walalu dia nakal tp dia lakuin demi kebaikan
yaAllah jaga dia buat aku, kasi tempat yang indah buat org specialku
suatu saat kita akan bertemu dad, bertemu di tempat yg sama, tunggu aku yaa disana, suatu saat past kita akn bertemu km dad dan pasti kita bisa ngbrol brg lg kaya dulu..
tetep senyum buat aku ya dad:D
MIQDAD ABIYYU ILOVEYOU 28JUNI1993-16OKTOBER2010
tiada yg indah tanpa kehadiranmu dipunggungku, tp semua kenanganmu begitu indah dihatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar