Kamis, 04 Agustus 2011

where my love? :s

udah lama ngejomblo deh kayanya, hm hampir 1tahun nunggu org yg gajelas dan akhirnya bisa lepas dr dia dan gue kembali lg ke mantan gue, itu jg bertahan hanya 1bulan lebih
kecewa? pasti kecewa, kecewanya karena gue di bohongin hmmm.......... nyesek kl bahas gini makanya gue plg males yg namanya bahas cinta ckckc
sekarang gue free jomblo, ntah sampe kapan deh nih blm menemukan yg pas...
tapi semoga gue yakin suatu saat ada ko kan lg mencari dan semoga itu yg tepat buat gue.
kalo ada gamau main2 lagi, gamau pacaran anak kecil mau mencoba serius dr yg udah2 deh, semoga terjadi aminn:D
pokoknya gue gasuka ada kebohongan udh itu aja ko:P
dan gue lg butuh2 pacar bgt nih, ayo gamesti cakep ko, yg penting baik gasuka boong itu aja tapi mau jg si pny pcr cakep:P wakakakkaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar