Rabu, 27 Juli 2011

about me part 2 (isinya foto2 gue hehe)

ini foto gue wkwkwk, cantik ga? unyuuu engga ah gue jeyek yaa sian -_-
cuma mama ako yg bilang cantik, tp sekarang dibilang jelek juga deng huhu
 yang di atas ini foto ade2 gue loh guys;;) namanya ajeng sama fitri, mereka baik, seru rame.
gue udh anggep ade kandung sendiri:D
dan kalo gosip sama mereka berdua haha udah deh ampun bgt deh wakakakka.
ohya mereka single, ada yg mau kenalan? di jamin deh ganyesel :P







ehem yg samping ini foto gue sama enggek loh hihi, anaknya baikk banget tp kalo udh marah nakuitin :P hehe. tapi dia orang yg lindungi gue loh waktu itu dia yg tenangin gue wkt galau hihi, sahabat bgt deh insya allah. dan dia temen akoo 3tahun disekolah.
just info single loh si enggek :P















nah yg disamping foto kipli aatau rizal dia yg pake baju putih hahaha. anaknya baikkk, enak di ajak curhat tp suka ngeledek, suka ngejekin gue di bbm begitu dehhh hahaha. ohya si kipli gini2 udh punya cewe loh wkakakak
kalo foto yang di atas itu tico yg ketawanya lebar hihi bisa dibilang si beler:P dia temen gue pas buat pulang malem hahaha, kalo lg main gue selalu pulang sama tico karena searah si hehe, anaknya tukang ngelawak apa aja pasti di lawakin sm dia. ohya just info lagi nih dia single loh hihi

nah ini foto2 temen terbaik gue di sma ini yg kocak abis yg sampai skrg masi beruhubungan baik masi suka main brg. semoga walau udh beda kuliah tetep masi bisa main brg yaa:D 
love you sister&brader cumpeyukk mwaaaahh :*

2 komentar:

  1. itu yg foto sama lo siapa sih mi yg celana nya sobek kok kece sih :p !halo mi,cepet pulang teman2mu kangen wkwk eh eh banyak bgt nih planning backpacker-an ikut yaah :D !kalo perlu backpacker ber 2 kita mi (re:honneymoon) wahaha
    ttd:CAPT.enggek sparrow

    BalasHapus
  2. dia calon suami gue wakakakka, ganteng kan? iyalah guenya cantik huahahha.
    yuk yuk kita berjalan2 lagi cari tempat yg seru buat nikahan kita yaya ntar wakakkak, iyalah yg lain gausah diajak ngeropotin :P hahaha

    BalasHapus