Selasa, 29 Mei 2012

mantan.......

ini terakhir kalinya gue nulis tentang lo, ini terakhir kalinya gue galauin lo..
oke, gue tau mungkin galauin orang yang salah, mungkin gue nangisin orang yang salah atau mungkin dulu gue mencintai orang yang salah.
tapi sebelum kita menemukan cinta sejati pasti kita menemukan cinta yang palsu..........
lalu gue tau gue bener2 mencintai orang yang salah bahkan sangat salah, hingga sampe sekarang bodohnya gue masi sayang sama dia, hampir 3bulan gue pacaran sama lo menurut gue itu b'arti banget.
tapi apa mi? lo tau dia cuma manfaatin lo doang cuma butuh uang lo doang, lo masi tetep sayang sama dia mi? apa baiknya dia mi? apa, apa selama pacaran dia sayang mi sama lo ha?
apa dia peduli sama lo mi?
buktinya sampe sekarang lo masi aja galauin dia apa lo mikir mi dia juga mikirin lo?
apa lo mikir mi dia kangen sama lo?
MI MIKIRRRRR!!!!!!!!!!!!
jangan jadi cewe bodoh kaya gini mi, jangan jadi cewe lemah kaya gini mi............:'
apa yang lo kangen dari dia? apa yang bikin lo galupa sama dia mi?
ntahlah apa yg terjadi tapi gue akan jatuh kaya gini
yaAllah maafin akuuuuuuuuuu......... aku adalah orang terbodoh yang ada di bumi ini aku adalah orang yang paling busuk di dunia ini
buat lo gue tau mungkin gue bukan cewe idaman lo, mungkin gue ga secantik orang yang paling lo sayang
gue emang gapantes buat lo, tapi satu hal buat lo gue selalu bilang makasi atas semuanya yang lo berikan sama gue, apa yang lo lakuin ke gue...
walau sakitnya hati ini yang lo sering lakuin ke gue, walau hinaan yang pernah lo ucapkan buat gue, walau apapun yang lo berikan buat gue bagi gue itu indah.
apapun kenangan itu selalu b'arti buat gue, selalu indah buat gue walau sebenarnya itu pahit bahkan sakit untuk di ingat, bahkan terlalu busuk untuk diceritakan.........
tapi gue selalu menyimpannya baik2 dihati ini.
walau gue dulu maki2 lo gimanapun, lo harus tau gue tetep sayang sama lo:'
yasudahlah emg ini udah jalannya gue yakin suatu saat lo nemeuin cewe yang bener2 bisa ngerubah lo jd lebih baik, bisa buat lo jadi lebih apa yang gue mau
tapi ketika lo berubah menjadi apa yang gue mau, gue seneng walau lo ga bersama gue ga munafik sedih itu ada setiap hari hati ini nangis tapi gue yakin ini yang terbaik
bye Resa Saputra 2112011, terakhir kalinya gue bilang ILOVEYOU MORE AND MORE SO MUCH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar